Selasa, 29 Januari 2013

Cerpen ~RING~


Waktu menunjukan pukul 22.30. aku pun segera bergegas untuk tidur. Dalam tidur ku, aku merasa terbangun, dan saat aku terbangun aku sedah berada di suatu ruangan yang berisikan mayat -mayat. " sepertinya ini ruang mayat" gumam ku. Aku pun segera keluar dari ruangan itu. Di luar sana banyak sekali orang-orang yg menggunakan pakaian dokter dan suster. Aku pun terus berjalan menelusuri koridor rumah sakit. Hingga akhirnya langkah ku terhenti di sebuat ruangan yg tertuliskan -RUANG ARSIP-  kemudian aku masuk keruangan itu , ruangannya sangat kotor dan lusuh. Tidak tahu mengapa tiba-tiba mata ku tertuju pada sebuah map berwarna coklat, di map itu tertuliskan  :
Nama : Mario stevano aditya haling
Ruang : 702

Aku segera keluar dari ruangan itu dan mencari ruangan 702. dan yeah akhirnya aku menemukan ruangan itu. Disana ada seorang anak lelaki yg sedang duduk di atas kasur rawat dengan pandangan yang kosong . Aku segera menghampirinya. "apakah kamu mario?" tanya ku. Tapi ia hanya diam tak menjawab. "kenalin, aku alyssa" ucap ku lagi. Dia pun menulis dikertas dengan tangannya yg berlumuran darah dan memberikan selembar kertas itu kepada ku. Kertas itu tertuliskan -tolong bantu aku- . Tulisannya sangat seram -.- . Aku pun berlari sekencang kencangnya untuk keluar dari ruangan itu. Dan "BRUK" aku terjatuh disebuah tangga dan pingsan. Setelah aku siuman, aku telah berada kembali dikamar ku. Aku sangat  bingung. Apakah tadi mimpi atau kenyataan ?. Tapi setelah aku melihat ke sekitarku aku menemukan sebuah surat dan sebuah cincin yg sangat indah. Akhirnya kubukan dan kubaca surat itu.
"TOLONG BANTU AKU,
AKU MOHON TOLONG BANTU AKU..
KASIHKAN CINCIN INI KEPADA ASHILLA"
Hah ? Ashilla ? Dia kenal dengan sahabat ku ashilla ?
Di cincin itu jelas terykir tulisan A<3 R . Tapi darimana dia tau kalau aku kenal dengan ashilla ? . Akupun memutuskan untuk pergi kerumah ashilla hari ini.

-Rumah ashilla-
"shill, nih ada cincin dari mario" ucap ku.
"mario ? Kamu kenal dengan nya sa ?" jawab shilla
"engga, tp semalem aku mimpi kaya ada dirumah sakit, trus aku ketemu sama mario dirumah sakit itu. Kayanya dia prustasi deh shill, pandangan dia tuh kosong.. Kaya gitulah pokoknya. Aneh" jelas ku.
"ohh yaudah thanks ya sa..."
" iya shill, emng mario itu siapa ?" tanya ku penasaran.
"dia sahabat aku sa, tp dia udah meninggal 2 tahun yang lalu akibat kecelakaan" jelas-nya.
"trus ? Berarti semalem aku mimpiin setan dong shill ?"
"mungkin... Hahahah, tp makasih ya aku jadi bisa nerima cincin dari mario : )"
"iya shill sma-sama :)"

_tamat_
hahahahahah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar